Berita Emas Logam Mulia Hari Ini 12 Maret 2014

Produk emas berjangka pada Selasa menetap di angka $ 1.350 per ounce, mencetak keuntungan pada  sesi kedua berturut-turut karena kekhawatiran di Ukraina dan seputar perlambatan pertumbuhan ekonomi di China mengangkat ketertarikan investor terhadap emas.

Emas untuk pengiriman April naik $ 5,20 atau 0,4%, untuk menetap di $ 1,346.70 per ounce di divisi Comex New York Mercantile Exchange setelah sebelumnya menyentuh level tertinggi $ 1.353.

Logam Mulia lain menetap di angka lebih rendah, dengan perak Mei naik mencapai 9,5 sen atau 0,5%, menjadi $ 20,815 per ounce setelah kehilangan minor di sesi sebelumnya.

Emas stabil dekat $ 1.340 per ounce pada Selasa karena kekhawatiran perlambatan ekonomi di China dan krisis geopolitik Ukraina membuat investor mencari alternatif investasi lain yaitu Logam Mulia.

Dalam sebuah tanda kepercayaan investor terhadap logam mulia di tengah ketidakpastian global, dana yang diperdagangkan di bursa bullion yang didukung terbesar di dunia melihat inflow terbesar dalam sebulan pada hari Senin .

Pedagang mengharapkan logam mulia stabil diantara $ 1.330 dan $ 1.350 , dengan gerakan besar berikutnya diharapkan dari pertemuan kebijakan Federal Reserve AS minggu depan .

Sementara itu di Indonesia, harga logam mulia emas 100 gram hari ini di PlasaEmas.com Rp.50,050,000,- sementara Harga Logam Mulia Antam hari ini di PT.Antam terpantau di Rp.50,850,000,-.

 

sumber : http://www.usagold.com/cpmforum/2014/03/11/gold-gains-for-second-straight-session/

Previous Cara Aman berinvestasi Logam Mulia
Next Emas Melonjak ( Berita Emas Logam Mulia Hari Ini 14 Maret 2014 )

About author

You might also like

Kolom Adzan 0 Comments

10 Fakta Unik Tentang Emas di Dunia

Istilah emas adalah dari bahasa Proto Indo Eropa yaitu ” ghel/ ghol ” berarti kuning, hijau,atau terang.Emas telah ditemukan di setiap benua di permukaan bumi ini.Emas meleleh pada 1064,43 °

Kolom Adzan 0 Comments

Faktor yang Mempengaruhi Harga Emas Global 1

“Konsumsi dunia terhadap emas yang diproduksi sekitar 50% digunakan sebagai perhiasan, 40% sebagai investasi, dan 10% digunakan dalam industri (karena sangat baik sebagai konduktor dan tahan terhadap korosi)” Permintaan untuk

Kolom Adzan 0 Comments

10 Negara Penghasil Emas Terbesar di Dunia

Indonesia memiliki tembagapura dan tambang-tambang emas lainnya,apakah hal ini menjadikan Indonesia negara penghasil emas terbesar di dunia? Emas adalah salah satu logam mulia yang terdapat di muka bumi,oleh karena itu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply