Berita Emas Logam Mulia Hari Ini 12 Maret 2014

Produk emas berjangka pada Selasa menetap di angka $ 1.350 per ounce, mencetak keuntungan pada  sesi kedua berturut-turut karena kekhawatiran di Ukraina dan seputar perlambatan pertumbuhan ekonomi di China mengangkat ketertarikan investor terhadap emas.

Emas untuk pengiriman April naik $ 5,20 atau 0,4%, untuk menetap di $ 1,346.70 per ounce di divisi Comex New York Mercantile Exchange setelah sebelumnya menyentuh level tertinggi $ 1.353.

Logam Mulia lain menetap di angka lebih rendah, dengan perak Mei naik mencapai 9,5 sen atau 0,5%, menjadi $ 20,815 per ounce setelah kehilangan minor di sesi sebelumnya.

Emas stabil dekat $ 1.340 per ounce pada Selasa karena kekhawatiran perlambatan ekonomi di China dan krisis geopolitik Ukraina membuat investor mencari alternatif investasi lain yaitu Logam Mulia.

Dalam sebuah tanda kepercayaan investor terhadap logam mulia di tengah ketidakpastian global, dana yang diperdagangkan di bursa bullion yang didukung terbesar di dunia melihat inflow terbesar dalam sebulan pada hari Senin .

Pedagang mengharapkan logam mulia stabil diantara $ 1.330 dan $ 1.350 , dengan gerakan besar berikutnya diharapkan dari pertemuan kebijakan Federal Reserve AS minggu depan .

Sementara itu di Indonesia, harga logam mulia emas 100 gram hari ini di PlasaEmas.com Rp.50,050,000,- sementara Harga Logam Mulia Antam hari ini di PT.Antam terpantau di Rp.50,850,000,-.

 

sumber : http://www.usagold.com/cpmforum/2014/03/11/gold-gains-for-second-straight-session/

Previous Cara Aman berinvestasi Logam Mulia
Next Emas Melonjak ( Berita Emas Logam Mulia Hari Ini 14 Maret 2014 )

About author

You might also like

Kolom Adzan 24 Comments

Tips Mengecek Keaslian Emas Batangan

Investasi logam mulia dapat diartikan sebagai menanam modal atau menyimpan uang dalam bentuk barang berupa logam mulia atau emas. Beberapa tahun belakangan ini, logam mulia menjadi alternatif pengganti investasi yang

Kolom Adzan 0 Comments

Turki dan Rusia meningkatkan cadangan emas di Juli akibat kenaikan harga emas – IMF

* Turki mengangkat kepemilikan emas paling banyak pada bulan Juli, sebesar 22,5 T * Lima belas bank sentral mengangkat cadangan emas – IMF * Emas telah naik 7 persen pada

Kolom Adzan 0 Comments

Faktor yang Mempengaruhi #HargaEmas Logam Mulia di Indonesia

pagi tuips, menemani sarapan di weekend ini, izinkan kami sharing mengenai harga emas logam mulia di indonesia. kasih tagar #hargaEmas ya karena bnyk customer yg tanya2, besok harga naik atau

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply